Iklan

terkini

Penyuluhan Hukum di MWC NU Sumbermalang : Tebarkan Semangat Pengabdian

Lpbhnu Situbondo
, 9/03/2023 WIB Last Updated 2023-09-04T23:41:09Z


Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum masyarakat di Kabupaten Situbondo, Minggu, Tanggal 03 September 2023, telah dilaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum di Pondok Pesantren Nurul Abror Sumbermalang.

Kegiatan Penyuluhan Hukum kepada warga Sumbermalang dibuka oleh Ketua MWCNU Sumbermalang, Beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas hadirnya Pembina LPBHNU Supriyono, S.H., M.Hum dan Ketua PC LPBHNU Badrus Sholeh, S.H. meski rute yang dilalui untuk sampai ke lokasi cukup sulit para pengurus LPBHNU Situbondo tak kenal lelah dan terus menebarkan semangat pengabdian kepada warga nahdliyin.

Penyuluhan yang diadakan di Pondok Pesantren Nurul Abror ini berjalan cukup menarik, selain itu antusiasme masyarakat sekitar terlebih MWC NU Sumbermalang dalam menyambut kehadiran para pengurus PC LPBH NU sangatlah luar biasa.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut meliputi warga sekitar ponpes, Fatayat NU Sumbermalang, Muslimat NU Sumbermalang, GP Ansor Sumber Malang, IPNU dan IPPNU Sumber Malang beserta jajaran MWCNU Sumbermalang.

Penyuluhan kali ini, membahas seputar persoalan hukum yang terjadi di Masyarakat, antara lain tentang Keluarga, ITE, serta Menghindari dampak hukum yang terjadi dalam menyambut pesta demokrasi.

#PCNU

#Situbondo

#PCLPBHNU 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyuluhan Hukum di MWC NU Sumbermalang : Tebarkan Semangat Pengabdian

1 ABAD NU

+