Iklan

terkini

PENERIMAAN MAHASISWA PPL SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NURUL HUDA di LPBHNU SITUBONDO

Lpbhnu Situbondo
, 1/30/2024 WIB Last Updated 2024-03-19T10:11:20Z


                Situbondo. 29 Januari 2024. Direktur LPBHNU  Situbondo Badrus Shaleh S.H. didampingi dengan Pembina LPBHNU yaitu Dr. Supriyono S.H M.Hum menerima mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Fakultas Ilmu Syarih Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH) di LPBHNU Situbondo. Adapun mahasiswa yang mengikuti PPL ialah berjumlah 19 orang.

                Dwi Dasa S.H M.H selaku dosen pembimbing mengucapkan terima kasih kepada LPBHNU yang telah memberikan izin kepada mahasiswanya kepada mahasiswa PPL dan meningkatkan pengetahuan serta pemahaman kerja mahasiswa tentang berproses di masyarakat. Bapak Badrus menyampaikan bahwa mahasiswa PPL perlu kuminikatif dalam kegiatan. Karena tentu saja mahasiswa yang pasif akan menghambat pembelajaran. Adapun metode pembelajaran selama PPL berisi kegiatan praktek seperti di persidangan, membuat surat kuasa, membuat perjanjian.

                Bapak Supriono pun mengharapkan kehadiran rutin mahasiswa PPL dalam setiap kegiatan di LPBHNU. Hal ini dikarenakan kehadiran merupakan bentuk disiplin yang menunjukkan keseriusan mahasiswa. Karena pintar saja bukan apa-apa dalam meraih kunci menuju kesuksesan tanpa adanya disiplin.


Oleh: Ulul Albab Islami

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PENERIMAAN MAHASISWA PPL SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NURUL HUDA di LPBHNU SITUBONDO

1 ABAD NU

+