Iklan

terkini

STUDI BANDING LPBHNU SITUBONDO KE LKBH PGRI JEMBER

Lpbhnu Situbondo
, 1/11/2024 WIB Last Updated 2024-01-11T05:17:54Z

 

Kabupaten Jember, PC LPBHNU Situbondo melakukan studi banding kepada LKBH PGRI Jember pada 12 Desember 2023. Studi banding ini diikuti oleh Pembina LPBHNU yaitu bapak Supriyono dan ketua LPBHNU yaitu bapak Badrus Sholeh serta segenap anggota LPBHNU dan LKBH PGRI Jember.


Adapun studi banding ini dilakukan untuk menjalin tali silatuahmi dan membuat beberapa kesepakatan terkait dengan perencanaan pengadaan sekolah paralegal yang akan diselenggarakan secara resmi dengan adanya sertifikat dari BPHN. Selain itu adapun sharing pengetahuan antar lembaga terkait dengan sehingga tercapainya penegakan hukum dimasyarakat yang berkeadilan dan memperdayakan.


Tujuan dilakukannya studi banding lpbhnu situbondo ialah untuk menjalin silaturahmi terkait dengan pencaharian kunci keilmuan yang dapat menjadi barokah dan kekuatan untuk pemberdayaan di kemasyarakatan” ucap bapak Badrus. Diharapkan dengan adanya pertemuan antara LPBHNU dan LKBH PGRI Jember dapat saling sharing ilmu serta saling melengkapi terkait dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Penulis : Ulul Albab Islami


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • STUDI BANDING LPBHNU SITUBONDO KE LKBH PGRI JEMBER

1 ABAD NU

+