Iklan

terkini

LPBHNU SITUBONDO BERBAGI SEMBAKO DI BULAN SUCI RAMADHAN

Lpbhnu Situbondo
, 4/24/2024 WIB Last Updated 2024-07-16T06:14:24Z


LPBHNU Situbondo melakukan penyaluran bantuan sosial sembako pada bulan ramadhan ini. Kali ini bantuan yang disalurkan berupa 100 paket sembako kepada kaum duafa. Pembagian sembako dilakukan di PCNU Kabupaten Situbondo pada hari Minggu, 7 April 2024. Pada pembagian bantuan sembako kali ini pengambilan sembako dilakukan dalam sistem kupon. Ada 100 kupon yang dibagikan kepada kaum duafa di Kabupaten Situbondo.

Program pembagian sembako ini merupakan program rutin LPBHNU disetiap Bulan Suci Ramadhan. Acara ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para penerima, tetapi juga menjadi momentum untuk memupuk solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. 

“Bantuan yang disalurkan ini akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Situbondo yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan juga dapat memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri ini” ujar Bapak Badrus, Direktur  LPBHNU. Diharapkan dengan dilaksanakannya acara pembagian sembako, Semoga kerja sama yang terjalin dapat terus ditingkatkan untuk mencapai kemajuan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Situbondo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LPBHNU SITUBONDO BERBAGI SEMBAKO DI BULAN SUCI RAMADHAN

1 ABAD NU

+