Iklan

terkini

Ketua LPBH NU Situbondo Ucapkan Selamat kepada H. Abd Rahman yang Dilantik sebagai Anggota DPRD

Lpbhnu Situbondo
, 8/22/2024 WIB Last Updated 2024-08-22T04:04:39Z


 

Situbondo, 22/8/24 – Pada 21 Agustus 2024, H. Abd Rahman, S.H., M.H., resmi dilantik Kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Situbondo untuk periode 2024-2029. Ketua Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBH NU) Kabupaten Situbondo, Badrus Sholeh, S.H., memberikan ucapan selamat dan terima kasih.

Beliau menyampaikan ucapan selamat sebagai tanggapan atas pelantikan tersebut. Dalam pernyataannya, Badrus Sholeh menyatakan, “Atas nama Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama Situbondo, kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pembina LPBH NU, Bapak H. Abd Rahman, S.H., M.H., sebagai anggota DPRD Kabupaten Situbondo periode 2024-2029. Kami percaya bahwa Bapak Abd Rahman akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi.”

H. Abd Rahman dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan memiliki rekam jejak yang panjang dalam dunia politik, dengan keterlibatannya yang signifikan dalam DPRD sejak tahun 1999. Pelantikan ini menandai langkah baru dalam perjalanan politiknya dan diharapkan dapat memperkuat perannya dalam memajukan Situbondo melalui kebijakan dan program-program yang pro-rakyat.

Dengan pelantikan ini, diharapkan H. Abd Rahman akan terus melanjutkan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan daerah yang lebih baik.

Badrus Sholeh juga menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD periode 2019-2024 atas dedikasi dan kerja keras mereka selama masa jabatan. Kontribusi mereka sangat berharga bagi perkembangan daerah kita.”

Selain itu, Badrus Sholeh menambahkan, “Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPRD Situbondo periode 2024-2029. Semoga mereka dapat melanjutkan perjuangan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, membawa kemaslahatan bagi Situbondo, dan memajukan daerah kita.”

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua LPBH NU Situbondo Ucapkan Selamat kepada H. Abd Rahman yang Dilantik sebagai Anggota DPRD

1 ABAD NU

+